Tentang MPP

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh Penyelenggara Pelayanan Publik. Dengan adanya MPP ini, masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat merasakan manfaat positif karena adanya kemudahan, keterpaduan, kenyamanan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Badung.

Lihat Video
Video MPP Kab Badung

Jumlah Instansi

36

Jumlah Layanan

79

Jumlah Loket

59

Pengunjung Per-Hari

159

Regulasi

Regulasi Terkait MPP Kab. Badung

$value->title

Peraturan Menteri PANRB No. 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

$value->title

Keputusan Menteri PANRB No. 11 Tahun 2018 Tentang Penetapan Lokasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

$value->title

Peraturan Bupati Badung No. 11 Tahun 2018 Tentang Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

$value->title

Keputusan Bupati Badung No. 35/01/HK/2018 Tentang Pembentukan Tim Kerja Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

$value->title

Peraturan Presiden RI No. 89 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

Buku MPP

Buku Terkait MPP Badung

Timeline

Timeline Pembentukan MPP

Kunjungan Deputi Kementerian PANRB

Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB ke DPMPTSP Kabupaten Badung

Kunjungan Menteri PANRB

Kunjungan Menteri PANRB ke DPMPTSP Kabupaten Badung

Rapat Persiapan Pembentukan MPP

Rapat Persiapan Pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung di Kementerian PANRB

Audiensi Dengan Menteri PANRB

Audiensi dengan Menteri PANRB Dalam Rangka Persiapan Pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Kunjungan Deputi Kementerian PANRB

Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB untuk melihat kesiapan Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Upacara Pecaruan dan Pemelaspasan Gedung MPP

Upacara Pecaruan dan Pemelaspasan Gedung Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Audiensi dengan Menteri PANRB

Audiensi dengan Menteri PANRB Dalam Rangka Melaporkan Kesiapan Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Penjemputan Menteri PANRB

Penjemputan Menteri PANRB di Bandara I Gusti Ngurah Rai Dalam Rangka Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung

Peresmian MPP Kabupaten Badung

Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung oleh Menteri PANRB

Penghargaan

Berbagai Penghargaan
MPP Kabupaten Badung

profile.award-title-1

Pelayanan Prima

Kemenpan RB

Pelayanan Prima merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada unit penyelenggara pelayanan publik (UPP) khususnya dalam prestasi, kinerja menerapkan prinsip pelayanan prima dan inovasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

profile.award-title-2

Adicita Sewaka Pertiwi

Kemenpan RB

Merupakan penghargaan atas komitmen dan kinerja dalam pembinaan pelayanan publik sehingga terwujud pelayanan prima pada unit penyelenggara pelayanan publik (UPP) dengan kategori pelayanan prima (A) sebanyak tiga kali berturut turut.

profile.award-title-3

Zona Integritas

Kemenpan RB

Merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Seragam dan Atribut

Berikut merupakan Seragam dan Attribut kami dalam melayani masyarakat di MPP Badung