Pelayanan Publik adalah kegiatan atau rangkaian kegiatan dalam rangka pemenuhan kebutuhan pelayanan sesuai dengan peraturan perundang-undangan bagi setiap warga negara dan penduduk atas barang, jasa, dan/atau pelayanan administratif yang disediakan oleh Penyelenggara Pelayanan Publik. Dengan adanya MPP ini, masyarakat dan pelaku usaha diharapkan dapat merasakan manfaat positif karena adanya kemudahan, keterpaduan, kenyamanan dan transparansi dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Kabupaten Badung.
Jumlah Instansi
Jumlah Layanan
Jumlah Loket
Pengunjung Per-Hari
Peraturan Menteri PANRB No. 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik
Keputusan Menteri PANRB No. 11 Tahun 2018 Tentang Penetapan Lokasi Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik
Peraturan Bupati Badung No. 11 Tahun 2018 Tentang Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Keputusan Bupati Badung No. 35/01/HK/2018 Tentang Pembentukan Tim Kerja Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Peraturan Presiden RI No. 89 Tahun 2021 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik
Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB ke DPMPTSP Kabupaten Badung
Kunjungan Menteri PANRB ke DPMPTSP Kabupaten Badung
Rapat Persiapan Pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung di Kementerian PANRB
Audiensi dengan Menteri PANRB Dalam Rangka Persiapan Pembentukan Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Kunjungan Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB untuk melihat kesiapan Launching Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Upacara Pecaruan dan Pemelaspasan Gedung Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Audiensi dengan Menteri PANRB Dalam Rangka Melaporkan Kesiapan Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Penjemputan Menteri PANRB di Bandara I Gusti Ngurah Rai Dalam Rangka Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Peresmian Mal Pelayanan Publik Kabupaten Badung oleh Menteri PANRB
Pelayanan Prima merupakan wujud apresiasi dari Pemerintah Pusat kepada unit penyelenggara pelayanan publik (UPP) khususnya dalam prestasi, kinerja menerapkan prinsip pelayanan prima dan inovasi dalam pelayanan publik kepada masyarakat.
Merupakan penghargaan atas komitmen dan kinerja dalam pembinaan pelayanan publik sehingga terwujud pelayanan prima pada unit penyelenggara pelayanan publik (UPP) dengan kategori pelayanan prima (A) sebanyak tiga kali berturut turut.
Merupakan predikat yang diberikan kepada unit kerja yang memenuhi sebagian besar kriteria dalam mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme.